20 Mei, 2013

Keindahan Air Terjun Jumog

Akhirnya kami (aku, yoga, hermus, lukman, topik dan khayan) memutuskan untuk ke tempat wisata yang dekat dengan Solo saja, tujuannya adalah air terjun, candi dan kebun teh di daerah Kab. Karanganyar, Jawa Tengah… tepatnya di kawasan candi sukuh-cetho… tanggal 18.07.2012 kami berangkat kesana... kami lewat jalan Solo-Karanganyar dan kemudian ke arah kawasan wisata candi sukuh-cetho… jalannya lumayan berkelak-kelok dan naik turun hlo…. Singkat cerita, kami pun sudah sampai… di kawasan wisata tersebut,



Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Air Terjun Jumog yang terletak di Desa Berjo, Kec. Ngargoyosao, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.… Dari gerbang, langsung saja belok kanan dan turun menuju ke air terjun jumog (sudah ada papan petunjuknya kog).. kurang lebih 2km perjalanan dengan naik turun belak belok dan dengan pemandangan yang wow ketika perjalanan, akhirnya sampai… kami memarkirkan sepeda dan kemudian menuju ke air terjun..
Pemandangan sebelum sampai di Jumog
Foto sekkk... :D
Lagi nglumpukke duet ki, hhaha
Setelah membayar tiket, kita pun masuk dan menuju ke air terjun.... lumayan sepi pas kesini, jadi bisa puas menikmati air terjun..
Aliran air terjun..






Menikmati air terjun yang indah, ditambah pula keadaan di sekeliling air terjun yang asri… aahh,sungguh menenangkan hati… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...