17 April, 2013

TELO's Story : Pantai Baron, Kukup, dan Krakal

adalah pertama kali ku bermain bersama teman sekampus... dimulai berkumpul di salah satu rumah teman ku topik.. (awalnya sih untuk ngerjain tugas, tapi pada akhirnya berencana untuk pergi mblayang, hhaha…) setelah berdiskusi, aku, par, lukman dan topik berencana untuk ke pacitan… kami pun mengajak teman teman sekelas untuk ikut… tapi setelah beberapa hari, ternyata tak ada respon dari teman teman… ya sudahlah (_ _”) kami pun nekat untuk berangkat berempat.. dan tanggal 29.01.2011 kami tentukan untuk berangkat…  sebelum hari-h kami mencoba mengajak lagi teman teman, Alhamdulillah… satu orang mau ikut (namanya khayan)..  (nasib.. nasib… tapi tak apalah :D) 

matahari pun memastikan tanggal 29 januari, pagi hari kami ber-sms-an untuk ketemuan dahulu, dan masjid dekat kampus pun menjadi tempat untuk berkumpul… jam berlalu, tepat pukul 09.00 kami berkumpul..  namun setelah dipikir-pikir kalau ingin kepacitan kita tidak tahu jalannya, akhirnya berubahlah tujuan ke jogja… hmmm… kami pun akan berangkat, tapi karena kami ber-5 , kami pun harus mencari satu orang lagi ( kasihan yang sendirian)… gerilya sms pun dimulai, untungnya mas heri mau ikut, mendadak langsung menjemput dia ke rumahnya dan diapun tanpa persiapan :p



akhirnya berangkat juga… :D di perjalanan kami berkomunikasi lewat sms untuk menentukan tempat tujuan, dan terpilihlah pantai kukup… namun kita tak tahu jalannya (biasanya cuma ke parangtritis, kuperrr -.-)… setelah tanya orang jogja katanya disuruh lewat wonosari, (fiuuh… jauhhh)… jam berlalu, melakukan perjalanan dengan jalan gaya gunung kidul membuatku agak khawatir (takut sama jalan naik turun -.-) bertanya ke orang-orang dan melihat papan penunjuk jalan pun kami lakukan.. sekitar 3 jam-an kami pun sampai ke kukup, sayang… pantainya ramai, dan pas pasang pula… tapi tak apalah, kami menikmati keadaan pantai :D
Pantai Kukup


tak lupa juga untuk berfoto :D 

puas dari pantai kukup, kami ke pantai krakal (sebelumnya melihat papan arah pantai)… perjalanan lumayan jauh juga, karena pertama kali kami kesini.. hmmm beberapa menit kemudian kami sampai, garis pantainya panjang dan sepi sebenarnya tapiiiii,, pasang belum berhenti… -.- tapi tak apalah, kami tetap menikmatinya..

Pantai Krakal



jam pun bergulir, kami merasa lapar… kami putuskan untuk ke pantai baron untuk singgah sebelum pulang, kami disana tidak terlalu lama mengitari pantai.. kami hanya makan, bersih bersih diri, dan sholat… setelah itu kami ke malioboro dan pulang.. perjalanan yang melelahkan, tapi senang… bersama teman baru, menemukan kelurarga baru dan kehangatan baru, terimakasih kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...