02 Oktober, 2013

TELO's Story : Candi Gedong Songo (Part 2)

<< Sebelumnya di “Candi Gedong Songo (Part 1)”... Candi ke-tiga ini terletak di atas candi ke-dua, tak terlalu jauh jarak antara dua candi ini.. View ketika menuju candi ketiga ini sangatlah indah, dan kami menyempatkan diri untuk berfoto ria dahulu :D


Candi Gedong Songo
Di kompleks candi ketiga ini, terdapat 3 buah candi.. Disini kita juga melihat pemandangan dari atas (#subhanallah).. Kenarsisan pun dimulai., Mereka pun ingin berfoto ala-ala terbang? atau mencolot? atau melompat? atau levitasi? entahlah, hhehe.. Yang jelas suasana mendukung karena background berlatar belakang langit.. Akupun hanya menjadi tukang jepret, karena ku yakin akan menguras tenaga di tambah lagi kita masih mengunjungi beberapa candi lagi dengan jalan yang naik turun dan entah berapa jauh lagi..

Candi Gedong Songo
Candi Gedong III

Candi Gedong Songo



Ceritone koyo Dragonball :D


Setelah lelah mencolot, kami menuju ke candi berikutnya.. Sebelum candi ke-empat kita akan melewati sebuah kawah kecil dan  terdapat pemandian air hangat.. Dan inilah yang paling tidak ku sukai, baunya kui hlo -_-.. Oke.. tak terlalu lama kita di kawah ini, kita menuju candi ke empat.. 


Canda tawa mengiringi kami saat perjalanan hingga kami sampai di candi ke empat.. Lelah yang mendera kami, membuat kami tak bernafsu untuk berfoto ria disini.. kami hanya memakan bekal yang kami bawa dan beristirahat sambil menikmati pemandangan.. dan kita lanjutkan beristirahat di candi ke lima, ditemani dengan lagu Michael Buble – Home nan syahdu.. Candi ke lima ini mungkin berada di letak yang paling tinggi diantara candi lainnya.. Sejuknya hawa pegunungan, membuat kami betah di candi ke lima ini.. Ditambah pula dengan pemandangan yang menakjubkan :D.. “Candine opo 5 thok to? bariki koyone wes rampung deh”, ucap Yoga.. “Hog.o koyone”, jawabku..

Candi Gedong Songo
Candi Gedong IV


Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo
View dari Candi Gedong V

Yoh.. bali yoh.. luwe wi”|”hog.o wi golek mangan yo, tapi neng ngisor wae”|”hog.o aku yo kebelet ng*s*ng ki”, ucap Yoyo.. kami pun memutuskan untuk turun.. Dalam perjalanan, kami melihat bangunan di atas bukit, gardu pandang mungkin.. Dan kami pun menghampiri tempat tersebut.. Setelah itu kami memutuskan untuk pulang, namun jarak untuk menuju loket masuk amatttlahhh jauh.. lumayan menguras tenaga kami, hmm..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...