06 Juli, 2013

Menikmati Keperawanan Pantai Tak Bernama (BanyutiboTrip Part II)


pie tep?”|”koyone isoh og mas.. ayo rono”, dengan penuh semangat kami pun menuju ke sebuah pantai yang masi sepi di sebelah timur Pantai Banyutibo, dan petualangan pun kami mulai.. untuk menuju ke pantai ini, kami harus mlipir melewati karang antara ke dua pantai ini, fiuuhh.. aku harus berhati-hati benar untuk menyeberang menuju ke pantai ini.. karang yang akan kami lewati sangatlah curam ditambah pula dengan licinnya karang, mungkin efek dari air laut ketika pasang dan hempas-annya membuat karang ini licin.. aku pun menginjak lubang diantara karang supaya tidak terjatuh, Mas Aris yang berada di belakang ku sempat khawatir karena licinnya karang ini.. aku tak mau menyerah, kapan lagi aku bisa menikmati keperawanan pantai berpasir putih ini? Pantai yang belum ternodai dengan jejak kaki manusia..

isoh miduk neng pantai.ne ora tip?”|”isoh og mas, liwat kono hlo.. (nunjuk dalan)”|”ayo tep.. semangat!”, aku tak sabar lagi untuk menginjakkan kaki di pantai ini.. sialnya aku malah tergelincir dan jatuh di karang yang licin, hah! untuk menikmati keperawanan pantai ini saja aku harus berjuang!.. “ati-ati tep” ucap Mas Aris.. akhirnya perjuanganku pun berbuah manis dengan menginjakkan kaki di pantai ini, dan saat itu hanya kami saja yang ke pantai ini..


Fiuuh..”, lalu ku rebahkan tubuh ini di pasir pantai yang lembut.. ku hela nafas dalam-dalam sambil menatap birunya langit.. kami pun kemudian menjelajahi pantai ini,

Untuk ke pantai ini harus melewati karang iki.. lumayan curam + lunyu..




Seperti pantai pribadi saja, tak ada orang lain yang mengganggu kami saat di pantai ini.. sebenarnya aku tak ingin mengupload foto-foto ini, biar keindahan itu tetap tersembunyi saja, dan selalu dijaga oleh Tuhan.. pantai ini sangat indah, dengan pasir putih, beningnya air laut, ditambah dengan bebatuan dan karang yang berserakan  di sekitar pantai.. dan di sepanjang pantai kala itu hanya jejak kaki kami berdua saja hlo.. :D




Dan kemudian kami berjalan ke timur sambil menikmati hembusan angin laut..

5 komentar:

  1. menurut mas nih, pantai di gunung kidul, pantai mana nih yang cocok buat mandi mas?
    yang sedikit karangnya di bibir pantainya, bahkan full pasir jadi untuk mandi enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang full pasir itu Pantai Baron, kalo yang sedikit karang mungkin Pantai Drini, Pok Tunggal, Watu Kodok, Sepanjang... kalo pas pasang cocok buat mandi tu mas..

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...