09 Desember, 2015

Menilik Pantai Watu Bale dan Kowang.

Kami bergegas dari Pidakan dan memutuskan untuk ke Pantai Soge, menuruti keinginan Krisna untuk ke pantai ini. Dalam perjalanan kami melihat papan baliho bertuliskan Pantai Watu Bale dan Pantai Komang. “Nanti saja Kris, setelah dari Soge”, jawaban saya setelah Krisna menawari saya untuk ke pantai tersebut atau tidak. Saya menyuruh Krisna untuk menuju ke Jembatan Soge 2, jembatan berwarna biru yang menjadi landmark Pantai Soge tersebut. Perkataan para penduduk sekitar tadi masih membuat kami resah. Akhirnya kami sejenak meluangkan waktu untuk beribadah, agar sedikit tenang. Sejenak saja kami ke Pantai Soge, mungkin karena kurang nyaman.

Soge...

Kami akhirnya menyambangi kedua pantai tersebut. Jalan masih berupa corblok dan kemudian berganti dengan tanah. Agak sedikit bingung untuk ke pantai ini, akhirnya kami bertanya ke penduduk. Untuk ke pantai ini, hanya mengeluarkan biaya seikhlasnya. Jalan kemudian menurun tajam. Krisna sudah lihai membawakan motornya. Sampailah kami di Pantai Kowang. Sepi, tak ada pengunjung sama sekali. Kami putuskan untuk ke Pantai Watu Bale terlebih dahulu.


Dari pantai Kowang ini, ikuti jalan setapak di sebelah kanan. Sedikit ekstrim karena jalan tersebut dipinggirnya langsung jurang yang menuju ke laut. Sangat tidak nyaman ketika membonceng dibelakang, sedang Krisna dengan yakinnya mengendarai motornya ke Watu Bale. Akibat kelihaian krisna akhirnya kami sampai di pantai Watu Bale. Ada dua bagian disini, pantai dengan bebatuan dan tebing yang didepannya terdapat karang besar. Namun sepertinya pantai ini lebih dikenal dari karang besar tersebut. Disini hanya kami berdua saja. Sejenak kami disini, kami kembali ke Kowang. 

Watubale..


View lautan lepas dari watubale..





Entah efek karena lelah bermain di Mrenggen dan Pidakan, atau karena mood saya yang sudah buruk akhirnya kami menyudahi perjalanan ini. Dan waktu juga sudah sekitar jam 3 sore. *Maaf Krisna, goro2 mood ku elek alhasil gak isoh menikmati kedua pantai ini. But thanks udah ngajak dolan tekan kene..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...