15 Juni, 2014

Serunya Naik Speedboat Telaga Sarangan

Tahu Gunung Lawu? Gunung yang menjadi perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur atau lebih tepatnya perbatasan antara Karanganyar dengan Magetan ini memiliki banyak tempat wisata.. Seperti air terjun, sebut saja Grojogan Sewu, Jumog, Parang Ijo dan Sumber Suren.. Ada juga Kebun Teh Kemuning dan juga Candi Sukuh - Cetho.. Selain itu ada juga telaga alami yang terletak di kaki Gunung Lawu, tepatnya di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.. Namanya Telaga Sarangan, pernah kesini?

Untuk ke telaga ini tinggal saja menuju Tawangmangu, dan lurus naik terus saja dengan menikmati pemandangan khas Gunung Lawu ini.. Dijamin gak bakalan bosan, karena banyak sekali memiliki spot-spot yang cantik dan kita akan menemui penjual buah Strowberry di pinggir jalan menuju ke Sarangan ini..

Telaga Sarangan

Setelah sampai di perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur (cemoro Kandang) kita akan disambut oleh indahnya pemandangan hutan di kanan kiri jalan.. Hawa sejuk dengan jalan yang berkelak kelok menambah kenikmatan menuju ke telaga ini..

Telaga Sarangan

Telaga Sarangan

Tak terlalu lama akhirnya sampailah di Telaga Sarangan.. Di telaga ini menawarkan wisata mengelilingi telaga menggunakan kuda selain itu kita juga bisa menikmati telaga dengan naik speedboat.. Harga yang ditawarkan adalah Rp 50.000 untuk sekali putaran.. Silahkan mencoba untuk menaiki speedboat di telaga ini :D dan rasakan sensasinya.. Hentakan demi tentakan akan membuat kita bengak-bengok mengeluarkan segala penat di dada #Curcol..

Telaga Sarangan
Speedboat..
Ngeblurrrrrr -_-

 

 *Saat bersama cah-cah kampus :D

Telaga Sarangan



Telaga Sarangan
Telaga Sarangan
Telaga Sarangan
Kapan yo isoh dolan bareng neh ? -_-

*Saat bersama Afni dan Garong :D

Telaga Sarangan

*ini nih video saat naek speedboat di Sarangan, selamat menikmati :)



Cuma sekedar saran nih ye... Kalau kesini mending bawa bekal sendiri, cos harga makanan atau minuman di telaga ini dibandrol dengan harga 2 kali lipat dari harga wajar.. *pengalaman pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...