11 Maret, 2014

Lagi... Seharian ke Pantai (Pantai Sadranan)

Anak pantaiiiii... -_-
Tujuan kali ini ke pantai lagi (dan lagi) aihihihi..
Aku kog ra bosen-bosen yo ro pantai? #MikirKeras..


~8 Maret 2014
Akhirnya kuputuskan untuk memilih nge-camp bersama cah-cah kampus sekalipun harus ku relakan rencana mblusuk di sekitar Pantai Sepanjang (piknik gratisan sak RW) #AhSudahlah.. Aku, Bolam, Yoyo, Robi, Telo dan Argo berangkat pukul 18.00 wib dan setelah kami diskusikan, kami memilih Pantai Pok Tunggal sebagai tempat bermalam.. Kamipun melewati Tawangsari untuk menuju pantai, ternyata lebih seru menggunakan motor daripada menggunakan mobil saat membelah kegelapan hhehe.. Singkat cerita kamipun sampai di pantai Pok Tunggal sekitar 3 jam perjalanan..

Buat apa mas kayunya?”, tanya penjaga sepada di Pok Tunggal..
Untuk api unggun pak”, jawab kami..
Nah.. ini mas banyak (dikei sebuah potongan bambu yang besar)”..
 Padahal dalam perjalanan kami mengumpulkan kayu bakar terus tapi ternyataaaaa (_ _”) #rodo isin tapi digawe seneng :D..



Pantai yang kukira sepi, ternyata malah ramai pengunjung.. Dan yang lebih dianyelke lagi, untuk membuat api unggun harus menggunakan tong, terus mbakar jagunge pie?.. Alhasil kami pun memutuskan untuk pindah ke Pantai Sundak (lagi) sekalipun harus merelakan biaya sewa tong yang hanya kami gunakan sesaat saja #AhSudahlah.. Singkat cerita kamipun bermalam di Pantai Sundak dan bakar jagung #horeeeee

~9 Maret 2014
Dinginnya malam yang disertai gerimis membuat kami tak bisa tertidur pulas..  Malampun menjadi pagi dan saatnya menikmati Pantai Sundak di pagi hari..

Pagi pantai sundak.................. :D

Oke, saatnya melanjutkan perjalanan.. Tiba-tiba mbak.e penjaga Pantai Sundak datang dan menghampiri kami, tanpa bicara, tanpa senyum, diapun langsung memberi nota untuk biaya parkir dan sewa tempat.. Yoyo yang saat itu dihampiri pun hanya melihat saja dan juga diam sebelum mengambil nota.. “Wong jowo kelangan jowone”, ucap Bolam saat kami beristirahat di salah satu warung.. Ya, menurut kami kurang enak saja dengan cara si mbak.e, mbok ya bilang “ini mas total biayanya #PakeSenyum” atau apalah hmm #AhLupakanSaja..


Sebelum ke Pantai Sepanjang untuk memberikan kamera ke keluarga ku yang sedang piknik kami kemudian menuju ke Pantai Krakal.. Terlihatlah papan tulisan Pantai Sadranan dan Pantai Slili, “Akh.. neng Sadranan wae”, pikirku.. Dan teman-temanpun menyetujuinya.. Pantai Sadranan terletak di sebelah timur Pantai Krakal, tepatnya di Dusun Pulegundes II, Desa Sidoarjo, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul, DIY.. Yuukkk capcus…

Pantai Sadranan
Pantai Sadranan

ternyata cantik juga Sadranan”, ucapku dalam hati.. Ya, pantai ini memiliki pasir putih ditambah lagi adanya bule-bule yang berjemur hhaha.. Kamipun kemudian menuju ke tebing untuk beristirahat, “syahdu ya neng kene” ucap Telo.. Efek kurang tidur ditambah dengan angin sepoi-sepoi serta pemandangan pantai yang cantik sangat membuat kami nyaman dan betah disini.. Namun sayang, jam sudah menunjukkan pukul 10.00 wib, itu saatnya kami harus ke Pantai Sepanjang guna memberikan kamera kepada keluargaku... :(

Pantai Sadranan
Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan
Aku (Mol), Bolam, Robi, Telo, Yoyo dan Argo (peserta kali ini)

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan


Dan kamipun ke Pantai Sepanjang untuk memberikan kamera sekaligus mengisi perut kami.. “Bar iki neng ndi neh?”, ucap Robi.. “neng Sadranan neh wae”, sahut Argo.. Setelah aku memberikan kamera, kami kembali ke Sadranan lagi.. Seharian kami disana, bercanda tawa melepas lelah.. Dan diakhiri dengan nyemplung ke pantai saat sore hari diiringi kegilaan-kegilaan yang selalu membuat kami tertawa lepas..

Ngiyup.......

Keep Smileeee............ :D


Seumur-umur dalam karirku mblusuk pantai Gunung Kidul, Jogja lagi iki aku nyemplung hhaha.. Dan kamipun pulang sekitar pukul 16.30 wib #Mblenger... ELING SKRIPSI WOY…. SKRIPSI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...